Selasa, 24 Mei 2022
  • Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 STAI Sufyan Tsauri Majenang telah di buka, gelombang 1 bulan Februari - Mei, gelombang 2 bulan Juni - Agustus WA 0859-1484-71171

Kaprodi PAI STAI Sufyan Tsauri Majenang – Cilacap Ikuti Munas & Annual Conference PPPAI Tahun 2022

Kaprodi PAI STAI Sufyan Tsauri Majenang – Cilacap Ikuti Munas & Annual Conference PPPAI Tahun 2022

stais.ac.id – Kartika Wanojaleni, S.Pd.I, M. Ag, kaprodi PAI STAI Sufyan Tsauri Majenang – Cilacap Ikuti Munas & Annual Conference PPPAI Tahun 2022 yang di selenggarakan di Hotel Grand Mercure Yogyakarta pada tanggal 23-25 Pebruari 2022. kegiatan ini  diikuti oleh 125 peserta dari perguruan tinggi negeri dan swasta.

Acara dibuka oleh Dr. H. Karwadi, M. Ag Sebagai ketua panitia, Yang juga dihadiri oleh Dr. Marno sebagai Ketua Umum/Sekjen PPPAI I, Prof. Dr. Abdul Munir, M. Ag., direktur PAI Kemenag RI.

Prof. Dr. Hj. Sri Sumarni, M. Pd selaku dekan FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta juga memberikan kuliah umum dengan tema “PAI Menuju Masyarakat 5.0”.

Kartika Wanojaleni, selaku ketua prodi PAI STAI Sufyan Tsauri Majenang berperan aktif dalam kegiatan tersebut sebagai perserta dan pemakalah artikel yang berjudul “Strategi Guru PAI dalam Strategi Guru PAI untuk Mengembangkan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran di Era Milenial.

Dalam rangkaian agenda konferensi, aprodi PAI STAI Sufyan Tsauri Majenang terpilih menjadi anggota bidang pengembangan organisasi dan sumber daya 2022. Kartika berharap acara ini menjadi salah satu pemicu untuk dapat mengembangkan prodi PAI ke depan.

Komentar

Bagian Akademik

Tulisan Lainnya

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR