IMG20160828094553Cilacap – STAI Sufyan Tsauri Majenang merupakan kategori Perguruan Tinggi Islam Swasta (PTIS) baru, namun sampai dengan saat ini tidak sedikit prestasi yang telah diraih.
Potensi mahasiswa yang tinggi akan semakin berkembang ketika mereka kuliah di STAI Sufyan Tsauri Majenang.
“Selain aktif dan berprestasi di kegiatan kurikuler, mahasiswa juga dituntut untuk mengembangkan minat dan bakatnya melalui kegiatan ekstra kurikuler,” ungkap H. Masngudi selaku Wakil Ketua Bidang Akademik.
Hal ini Menurut Beliau, dibuktikan oleh prestasi mahasiwa yang berhasil meraih medali Perak dalam kejuaraan Pekan olahraga dan seni tingkat PTKIS Se-Jawa Tengah (26-28/8).
Seperti Mahasiswa berikut ini, Furi Mabruri dan Asep Ali Nurjaman, Mahasiswa Progran Studi Pendidikan Agama Islam STAI Sufyan Tsauri Majenang, berprofesi Sebagai Atlit bulu tangkis, dengan segudang prestasi, baik akademik maupun non akademik. Furu juga merupakan mantan Presiden Mahasiswa STAI Sufyan Tsauri Periode 2015-2016 dan merupakan aktifis senior di STAI Sufyan Tsauri Majenang.
STAI Sufyan Tsauri Majenang memberikan fasilitas penuh terhadap upaya-upaya peningkatan dan pengembangan potensi mahasiwanya melalui kegiatan di bidang minat dan bakat. Ini diwujudkan dalam bentuk penyediaan fasilitas sarana dan prasarana bahkan ketersediaan dana kegiatan kemahasiswaan yang disupport betul oleh perguruan tinggi.
“STAI Sufyan Tsauri akan selalu mengalokasikan dana yang cukup dalam hal menunjang kegiatan kemahasiswaan” ungkap Waket II, H. Masngudi.

Komentar