Jumat, 23 Feb 2024
  • TELAH DIBUKA!!! Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025 Gelombang 1 Periode Januari s.d Maret 2024. Info lengkap Chat WA 0859-1484-71171

Ketua STAI Sufyan Tsauri Lantik Pejabat Struktural Periode 2023-2027

Majenang – Bertempat di aula lantai dua Gedung STAI Sufyan Tsauri Majenang, ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sufyan Tsauri Majenang, Dr. H. Masngudi, M.E.I melantik sejumlah pejabat setruktural di lingkungan STAI Sufyan Tsauri Majenang, Senin (08/05/2023).

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Ketua Harian Yayasan Kyai Haji Sufyan Tsauri H. Djamaluddin Azhar, BA dan seluruh unsur pimpinan, dosen, Staf karyawan STAI Sufyan Tsauri Majenang dan . Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, pembacaan do’a, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Jabatan.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Frendi Fernando, M.A sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Doddi Afandi Firdaus, M.Si, sebagai Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Kartika Wanolajeni, M.Ag Sebagai Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, ‘Ainul Imronah, M.E. sebagai Kaprodi Ekonomi Syariah (E.Sy), Sarno Hanipudin, M.Pd.I sebagai Kaprodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Fitroh Qudsiyyah, M.Pd.I sebagai Kaprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Fathurohim, M.Hum sebagai Kaprodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Aji Fany Permana, M.A sebagai Kaprodi Hukum Keluarha Islam (HKI) dan Taufik Hidayat, S.I.Pust sebagai Kepala Bagian Tata Usaha.

Ketua STAI Sufyan Tsauri Majenang Dr. H. Masngudi, M.E.I dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pejabat baru yang telah dilantik. Ia berharap jabatan ini dipegang dengan amanah dan tanggungjawab guna memajukan kampus STAI Sufyan Tsauri. Beliau juga meminta kepada para pejabat yang telah dilantik untuk selalu komitmen dan konsisten menegakkan profesionalisas dan integritas sebagai pejabat struktural dilingkungan STAI Sufyan Tsauri Majenang.

“Dengan niat yang tulus dan ikhlas serta memaksimalkan penggunaan teknologi digital, menjadi modal kuat kita untuk mengembangkan dan memajukan kampus STAI Sufyan Tsauri Majenang kedepan” jelasnya.

Selanjutnya beliau juga mengatakan bahwa semua pejabat struktural yang baru dilantik harus memiliki kerjasama yang baik untuk mengembangkan kampus STAI Sufyan Tsauri yang memiliki visi mulia mewujudkan lulusan berkualitas dan berwawasan keIslaman yang unggul dan sehat berbasis budaya lokal. (red/day).

Komentar

Post Terkait

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR