Jum’at, (5/7/19) Mahasiswa STAI Sufyan Tsauri Majenang prodi Ekonomi Syari’ah berkunjung ke Badan Wakaf Indonesia (BWI) Jakarta. Kunjungan ini adalah bagaian dari rangkaian kegiatan studi, dimana sebelumnya telah berkunjung pada Bursa Efek Indonesia (BEI).
Sekertaris BWI, H. Sarmidi Husna, MA dalam sambutannya menyampaikan berterima kasih banyak kepada STAI Sufyan Tsauri Majenang yang telah berkunjung di BWI. “Kami mengucapkan terima kasih, selamat datang di BWI” terang Sarmidi.
Beliau juga menerangkan, sepak terjang sosialisasi wakaf oleh BWI lebih kepada generasi muda di kalangan mahasiswa. “Sebernarnya BWI sering melakukan pertemuan di kampus-kampus bersama mahasiswa dalam upaya mensosialisasikan wakaf di Indonesia. Makannya kami sangat terbukan sekali bagi mahasiswa-mahasiswi STAIS yang sudah jauh-jauh datang dari Cilacap ke BWI di Jakarta, ini juga kantor bapak kita semua” jelas Sarmidi.
Pernyataan tersebut memberikan kedekatan emosional dimana ketua Dewan Pembina BWI juga termasuk ketua Dewan Pembina Yayasan Kyai Haji Sufyan Tsauri yang menaungi STAI Sufyan Tauri, yaitu Bapak Dr. KH. Slamet Riyanto, M.Si. yang juga pernah menjabat sebagai Dirjen Penyelenggaraan Ibadah Haji Kemenag RI. (day/red)

Komentar