Launching PGRALaunching prodi  STAISMajenang -, Sekolah Tinggi Agama Islam Sufyan Tsauri (STAIS) Majenang-Cilacap Launching program studi (prodi) baru. Launching prodi baru yakni prodi Pendidikan Guru Raudlatul Athfal (PGRA). Acara Launching ini dibarengi dengan acara Studium General pada sabtu 12/09/2015.

Menurut Drs. H. Tahrir, M.Pd.I Ketua STAIS Majenang mengatakan bahwa acara launching prodi PGRA dilaksanakan karena STAIS telah dipercaya dengan dikeluarkannya ijin pembukaan prodi baru setelah divisitasi sekitar akhir tahun 2014 lalu. dengan dibukanya prodi PGRA ini sekarang STAIS punya 3 prodi yakni PGRA, PAI dan Ekonomi Syariah.

“Alhamdulillah mulai tahun ajaran 2015/2016 STAIS Majenang bisa membuka Prodi PGRA dan sekaligus angkatan pertama sudah puluhan mahasiswa yang terdaftar untuk prodi tersebut”, ungkap Tahrir 

Acara launching prodi PGRA dilaksanakan dengan gunting pita yang dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Sufyan Tsauri Dr. H. Selamat Riyanto, M.Si dengan didampingi oleh Drs. H. Tahrir, M.Pd.I Ketua STAIS, Dr. H. A. Luthfi Hamidi, M.Ag Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto. Launching Prodi PGRA disaksikan oleh seluruh peserta Studium general yakni sekitar 300 Mahasiswa-mahasiswi STAIS serta tamu undangan dari Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Dinas Pendidikan Kabupaten Cilacap, Segenap jajaran muspida Kecamatan Majenang, para pimpinan di Lembaga-lembaga keuangan syariah diwilayah Majenang dan sekitarnya.

Komentar