KKN STAISstais.ac.id, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan VI Sekolah Tinggi Agama Islam Sufyan Tsauri (STAIS) melalui tim KKN Desa Wanareja Kecamatan Wanareja melakukan Silaturrahmi dengan warga setempat pada Rabu (22-03-2017) di kediaman Kepala Desa. Acara ini dihadiri oleh para perangkat desa Wanareja dan beberapa perwakilan warga.

Para mahasiswa-mahasiswa dengan didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) melakukan pengenalan dengan warga agar proses kegiatan KKN Angakatan VI bisa berjalan dengan baik. Para warga juga cukup antusias dengan menunjukkan respon positif terhadap kegiatan KKN STAIS.

Menurut Aji Fani Permana (37), DPL KKN Desa Wanareja mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud untuk membangun silaturahmi dengan pemerintah desa setempat dan warga masyarakat desa Wanareja. Dengan adanya silaturahmi nantinya kita bisa saling bertukar informasi guna mendukung program kerja KKN STAIS di desa Wanareja.

“ini bagian dari asesmen teman-teman mahasiswa untuk mendapatkan informasi agar mereka mampu bergaul dan bersosialisasi dengan warga. Kegiatan ini sekaligus sebagai pemberitahuan dan promosi STAIS Majenang melakukan kegiatan pengabdian ini,” ungkap Fani.

Komentar