STAIS Majenang CilacapCilacap -, Perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam Sufyan Tsauri (STAIS) sedang melakukan upaya peningkatan layanan terhadap para mahasiswa-mahasiswi. Peningkatan layanan ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna perpustakaan STAIS.

Peningkatan Layanan Perpustakaan STAIS ini diberikan dalam upaya memenuhi kebutuhan literatur untuk menunjang belajar mahasiswa. Hal ini disampaikan oleh Saff Perpustakaan STAIS, Taufiq Hidayat bahwa untuk memberikan semangat belajar dan mendorong kebutuhan literatur mahasiswa perpustakaan STAIS telah menambah buku-buku dan literatur lainnya yang dibutuhkan oleh mahasiswa.

“terdapat sekitar 150 Judul buku dalam pengadaan oleh Perpustakaan STAIS ini”, ungkap Dayat.

Tambah Dayat, Mahasiswa sering kali mengeluh akan layanan perpustakaan yang kurang, terutama karena fasilitas perpustakaan yang kurang mendukung. Pengadaan buku-buku ini dalam rangka memenuhi kekurangan fasilitas yang ada. Perpustakaan yang baik dapat diukur dari keberhasilannya dalam menyajikan pelayanan yang berkualitas dan Lengkapnya literatur yang dibutuhkan mahasiswa STAIS.

Komentar