Majenang- Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Cilacap yang ke-165, STAI sufyan Tsauri Majenang bekerja sama dengan persatuan catur Indonesia (PECASI) Kecamatan Majenang mengadakan turnamen catur (minggu, 28 maret 2021).

Ketua panitia turnamen, Frendi Fernando menjelaskan bahwa turnamen yang digelar di aula STAI Sufyan Tsauri tersebut diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari berbagai kota dengan dua kategori yakni senior dan junior.

“jadi turnamen ini terdiri dari dua kategori, yakni kategori senior dan kategori junior” ungkap frendi.

lebih lanjut, Frendi juga menjelaskan bahwa sehubungan dengan pandemi covid-19, maka kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sesuai masukan dari tim gugus tugas desa cibaunying.

Setelah berlangsung dalam 6 babak, untuk kategori junior turnamen dimenangkan oleh robby katana (unsoed) sebagai juara 1, disusul oleh Armenia zendi P (Bantarsari) sebagai juara 2 dan Rohtulani (PION AJI-AJIBARANG) di posisi juara 3.

Sedangkan untuk kategori junior turnamen dimenangkan oleh Hikam (Bantarsari) sebagai juara 1, hyang ayu (karangpucung) sebagai juara 2, dan asyifa nur safitri (banyumas) sebagai juara 3. (pit/red)

Komentar