Senin, 20 Mei 2024
  • TELAH DIBUKA!!! Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025 Gelombang 1 Periode Januari s.d Maret 2024. Info lengkap Chat WA 0859-1484-71171

STAI SUFYAN TSAURI GELAR WISUDA, KETUA PESAN TINGKATKAN MINAT BACA

Majenang — Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sufyan Tsauri Majenang menggelar Wisuda  Sarjana X Tahun Akademik 2021/2022. Prosesi wisuda dilaksanakan secara luring bertempat di Halaman Kampus STAI Sufyan Tsauri Majenang, tanggal 17 Desember 2022.

Tercatat, sebanyak 94 wisudawan berhasil menyelesaikan studinya di STAI Sufyan Tsauri Majenang. Terdiri atas Prodi Pendidikan Islam Anak usia Dini sebanyak 14 mahasiswa (1 laki-laki dan 13 Perempuan) Prodi Pendidikan Agama Islam sebanyak 46 mahasiswa (22  laki laki dan 24 perempuan) Prodi Ekonomi Syariah sebanyak 34 mahasiswa (12  laki laki dan 22 perempuan).

Ketua STAI Sufyan Tsauri Majenang, Dr. Supriyanto berharap para wisudawan-wisudawati harus tampil sebagai motor penggerak perubahan di tengah masyarakat dan menjadi lulusan yang berkualitas serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Setelah ini anda akan memasuki kehidupan masyarakat yang sangat hiterogen dan dinamis. Untuk itu, eksistensi anda sangat dibutuhkan sesuai dengan potensi yang anda miliki,”kata Supriyanto.

Ketua STAI Sufyan Tsauri Majenang juga mengajak kepada semua wisudawan-wisudawati lulusan STAI Sufyan Tsauri Majenang terus meningkatkan minat baca dan menumbuhkan semangat untuk terus belajar.

“Para wisudawan-wisudawati, meskipun anda sekarang sedang berbahagia karena telah melawati fase penting sampai dengan saat ini, pesen kami dan juga para dosen tetaplah belajar dan terus membaca”. Pesan ketua.

Lebih lanjut, Supriyanto mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati. Ia mengajak para wisudawan untuk menjadi alumni sejati yang senantiasa menjaga nama baik almamater serta berkiprah sebagai duta dan mitra untuk kemajuan STAI Sufyan Tsauri Majenang di masa depan.

“Seorang yang telah berilmu mesti ia semakin mulia akhlak dan karakternya, bukan malah sebaiknya semakin rusak moralnya,”kata Ketua di hadapan wisudawan.

Pada kesempatan tersebut, STAI Sufyan Tsauri MAjenang juga memberikan penghargaan kepada 3 lulusan terbaik perwakilan dari setiap program studi. Yakni Desi Lesteri dari Prodi Pendidikan Agama Islam, Meriyana Wulandari dari Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan Rika Santika dari Prodi Ekonomi Syariah.[acep]

Komentar

Post Terkait

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR