Setelah diajukannya reakreditasi program studi Ekonomi Syariah (ESy) dan Pendidikan Agama Islam (PAI) STAIS Majenang akhirnya menghasilkan prestasi yang bagus. Keberhasilan prestasi tersebut merupakan setelah perjuangan panjang civitas akademik untuk meningkatkan kualitas dan mutu.

Untuk diketahui bahwa Program studi ESy fan PAI STAIS Majenang baru saja menerima prestasi berupa Akreditasi Program Studi dengan predikat B dari BAN PT.

Menurut Waket 1 Bidang Akademik H. Masngudi, M.E.I mengatakan bahwa berbagai hal terkait peningkatan mutu akademik coba kita tingkatkan selain itu peningkatan kualitas lulusan juga dilakukan dengan diberi pembekalan berbagai pengetahuan dan ketrampilan. Sehingga setelah lulus para alumni tersebut juga memberikan kontribusi nyata terhadap  kemajuan prodi dan STAIS.

“Kualitas itu sangat penting jadi alumni tidak asal lulus,” ungkapnya.

Tambahnya, hasil tracer studi mengatakan bahwa prodi ESy dan PAI memiliki kualitas yang baik dan lama waktu tunggu kerja yang sangat pendek. Para alumni juga menunjukkan kinerjanya yang baik di tempat bekerja.

Komentar