Selasa, 09 Agu 2022
  • Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 STAI Sufyan Tsauri Majenang telah di buka, gelombang 1 bulan Februari - Mei, gelombang 2 bulan Juni - Agustus WA 0859-1484-71171

STAIS Majenang Peduli UN

tryout

ilustrasi try out

Majenang – Sekolah Tinggi Agama Islam Sufyan Tsauri (STAIS) Majenang bekerja sama dengan Ganeha Opration (GO), menyelenggarakan Try Out Sukses Ujian Nasional SMA/MA dan seminar siap menghadapi UN 2015 dan masuk SNMPTN sebagai bentuk kepedulian terhadap siswa siswi SMA sederajat.

Try Out akan diselenggarakan pada hari Minggu, 01 Maret 2015 mulai pukul 07.30 sampai dengan selesai. Untuk lokasi pelaksanaan try out rencananya akan dilaksanakan di kamus STAIS Majenang jalan KH. Sufyan Tsauri Majenang – Cilacap. Kegiatan ini terbuka untuk siswa siswi SMA sederajat, tidak ada biaya yang harus di keluarkan alias gratis. Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Kampus STAIS Majenang atau bisa menghubungi (0280) 623562.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bidang Tata Usaha STAIS Majenang, Supriyono, Try out dilakasanakan untuk mengukur sejauh mana tingkat kesiapan seorang siswa khususnya mereka yang sekarang sedang duduk di bangku kelas 12 SMA sederajat dalam menghadapi ujian nasional (UN) tahun ini, tentunya juga sebagai evaluasi kepada para siswa untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan pada diri mereka.

Supriyono juga menghimbau kepada seluruh siswa siswi yang akan mengikuti ujian nasional agar dapat mengikuti dan melaksanakan try out ini dengan sungguh-sungguh dan tidak ada kecurangan. “kita berharap agar para siswa dapat melaksanakan ujian ini dengan serius dan tidak main-main atau menganggap ini hanya sebagai uji coba saja,” harapnya.

Di Kabupaten Cilacap, pelaksanaan ujian nasional untuk tingkat SMA sederajat rencananya akan digelar pada tanggal 13-15 April 2015. Sedangkan untuk tingkat SMP sederajat ujian nasional akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 Mei 2015.

Komentar

Post Terkait

2 Komentar

doddy, Kamis, 26 Feb 2015

habis lulus UN langsung kuliah di STAIS MAJENANG…..

Balas
Anonim, Senin, 29 Okt 2018

5

Balas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR