Selasa, 09 Agu 2022
  • Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 STAI Sufyan Tsauri Majenang telah di buka, gelombang 1 bulan Februari - Mei, gelombang 2 bulan Juni - Agustus WA 0859-1484-71171

STAIS Majenang Wisuda 87 Mahasiswa

Majenang – Sebanyak 87 mahasiswa-mahasiswi Program Studi Ekonomi Syari’ah, Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini STAI Sufyan Tsauri Majenang diwisuda. Wisuda ke VII sekaligus memperingati Dies Natalis ke-12 ini dilaksanakan di Aula Kampus STAI Sufyan Stauri Majenang.  Sabtu (7/3/2020).

Wisuda kali ini dihadiri oleh Wakil Menteri Agama Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si, Komisi VIII DPR RI, Kepala Biro Perencanaan Kementerian Agama, Inspektorat Jendral Kementerian Agama, Koordimator KOPERTAIS X Jawa Tengah, Kepala Wilayah Kementerian Agama Jawa Tengah, Kepala Kementerian Kabupaten Cilacap, Rektor IAIN Purwokerto dan Forkopimcam Kecamatan Majenang.

Dalam oraisi ilmiahnya, Wakil Menteri Agama menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan-wisudawati STAI Sufyan Stauri yang telah menyelesaikan pendidikannya. Kepada semua wisudawan dan wisudawati beliau juga berharap agar ilmu yang telah diterima di Kampus STAI Sufyan Tsauri Majenang bisa diamalkan dan dikembangkan di lingkungan masing-masing, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat luas.

“selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah selesai menempun pendidikan strata 1 di STAI Sufyan Tsauri” ucap wakil menteri.

Selain itu, Wakil menteri juga berpesan agar wisudawan-wisudawati tidak puas hanya belajar sampai disini (strata 1). karena tantangan kedepan semakin kompleks sehingga Indonesia membutuhkan anak-anak muda yang cerdas dan mau terus belajar untuk memajukan Indonesia. (day/red)

Komentar

Post Terkait

2 Komentar

Bagian Akademik, Jumat, 13 Mar 2020

4.5

Balas
Anonim, Senin, 16 Mar 2020

5

Balas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR