bukber 1

Drs. H. Suratman, M.Ag foro bersama dengan peserta santunan dan bukber di pendopo Kecamatan Majenang.

Majenang – UKM STAIS SPORTS bekerjasama dengan BEM-STAIS Majenang mengadakan kegiatan Santunan  & Buka Bersama 100 Anak Yatim/Piatu dengan tema “Berbagi Kasih Sayang di bulan Penuh Berkah Bersama Anak Yatim/Piatu”. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap. (minggu 26 Juni 2016)

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan ini selain untuk mempererat tali silahturahmi juga untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih kepada 100 anak yang harus kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

Acara dibuka dengan sambutan dari Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan STAIS Majenang, Kris Hartati, M.Si. dalam sambutannya, Kris Hartati menjelaskan Paket santunan yang diberikan terdiri dari uang tunai dan sembako. Santunan diberikan kepada 100 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar Kecamatan Majenang. Lebih lanjut Kris Hartati berharap Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim/piatu di wilayah Kecamatan Majenang.

“Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi mahasiswa dan para donatur di wilayah Kecamatan Majenang. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur, karena berbagi tidak akan pernah rugi”. ungkap Kris Hartati.

acara ini juga  dihadiri oleh Bupati Cilacap, H. Tato Suarto Pamuji dan Camat Majenang. selain juga beberapa tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Komentar