Kepada seluruh dosen dan staf karyawan STAIS Majenang yang ingin mengumpulkan tulisan untuk dimuat dalam Jurnal at-Thariq Edisi XIII No.1 2015 agar dapat menyerahkan tulisannya kepada Kepala P3M mulai tanggal 1-30 Agustus 2015. Adapun ketentuan artikel jurnal at-Thariq adalah sebagai berikut:

    1. Artikel diangkat dari hasil penelitian atau kajian analisis kritis di bidang ke-Islaman
    2. Ditulis dalam Bahasa Indonesia, 15 – 20 halaman A4 dan spasi ganda.
    3. Biodata penulis dicantumkan pada halaman pertama artikel.
    4. Artikel yang berupa hasil penelitian memuat: Judul, Nama penulis, Abstrak dan kata kunci (Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia), Pendahuluan (memuat: Latar belakang masalah, masalah, tujuan penelitian dan Metode penelitian), Hasil penelitian dan pembahasannya, Kesimpulan dan saran, Daftar rujukan (hanya memuat yang dirujuk dalam uaraian).
    5. Artikel yang berupa kajian analisis kritis memuat: Judul, Nama penulis, Abstrak (dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia), Pendahuluan, Sub-Judul, Sub-Judul (sesuai dengan kebutuhan), Sub-Judul, Kesimpulan dan saran, Daftar rujukan (hanya memuat yang dirujuk dalam uraian).
    6. Menggunakan “foot note” untuk daftar kutipan.
    7. Tulisan diserahkan dalam bentuk file dengan program Microsoft Word.
    8. Artikel sudah diserahkan kepada Dewan Redaksi Jurnal at-Thariq P3M STAIS Majenang.
    9. Kepastian tentang dimuat/tidak dimuat diberitahukan secara tertulis. Artikel yang dimuat mendapatkan imbalan dan yang tidak dimuat tidak dikembalikan, kecuali atas permintaan penulis.
    10. Penulis artikel diharapkan menjadi pelanggan.

Demikian surat undangan terbuka ini kamu sampaikan, atas kerjasamanya kamu ucapkan terimakasih.

Komentar