visitasi staisSTAIS -, Sekolah Tinggi Agama Islam Sufyan Tsauri (STAIS)  kedatangan tamu Tim Visitasi dari Jakarta. Visitasi ini guna melakukan verifikasi pengajuan proposal program Studi S1 Pendidikan Guru Raudlatul Athfal (PGRA) yang telah diajukan 2013 lalu. Kunjungan visitasi ini dilakukan di kampus STAIS pada 29-12-2014. Tim terdiri dari 2 orang yakni: Prof. Dr. H. Aziz Fachrurrazi, MA. dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dan Waisimon Mirza  yang ditunjuk sebagai Assesor dari Direktorat Perguruan Tinggi Islam Kementerian Agama (DIKTIS Kemenag).

kegiatan visitasi diawali dengan pertemuan tim assesor dengan civitas akademika Stai Sufyan Tsauri. Menurut Drs.H Masyhud, MA. selaku ketua STAI Sufyan Tsauri Dalam pertemuan awal mengucapkan banyak terima kasih sudah mau berkunjung ke Cilacap Serta ucapan selamat datang.

Terima Kasih dan selamat datang tim Assesor bapak Prof. Dr. H. Aziz Fachrurrazi, MA dan Waisimon Mirza dalam rangka visitasi program studi PGRA”, Ungkap Masyhud.

Dalam kegiatan visitasi, Tim Asesor melakukan konfirmasi sekaligus penilaian terhadap proposal yang telah diajukan oleh STAI Sufyan Tsauri, melalui dialog dengan para civitas akademika. Tim Asesor juga melakukan pemeriksaan kelangkapan data serta fasilitas penunjang dalam rangka penyelenggaraan pendidikan yang maksimal.

Masyhud menambahkan setelah selesai Visitasi, sangat bersyukur acara visitasi berjalan dengan lancar, terima kasih kepada semua pihak civitas akademika STAI Sufyan Tsauri yang telah bekerja keras menyiapkan acara. selain itu juga diharapkan untuk berdoa semoga program PGRA segera terlaksana.

Komentar