MWisuda STAIS Majenangajenang, – Sekolah Tinggi Agama Islam Sufyan Tsauri (STAIS) Majenang – Cilacap telah melaksanakan Wisuda III dan Dies Natalis VI. Acara dilaksanakan di halaman STAIS Majenang pada Sabtu (21/03).

Mahasiswa-mahasiswi Wisuda Angakatan III  sebanyak 42 yang terdiri dari 9 wisudawan-wisudawati Program Studi Ekonomi Eyariah (E.Sy) dan 33 wisudawan-wisudawati program studi Pendidikan Agama Islam (PAI).

Rangkaian Acara wisuda dimulai pukul 09.00 dengan dibuka langsung oleh ketua STAIS Majenang.acara ini dihadiri oleh segenap tamu undangan dari Sekretaris badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI yakni Dr. Rohmat Mulyana, M.Pd, Sekretaris Kopertais X Jawa Tengah Dr. H. Hasyim Muhammad,M.Ag., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Jajaran Muspika Kecamatan Majenang dan Para wali dari wisudawan-wisudawati.

Ketua STAIS Majenang, Drs. Tahrir, M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam wisuda III kali ini STAIS majenang telah berhasil memwisuda sebanyak 42 orang. atas nama pribadi dan Civitas Akademika STAIS menyampaikan penghargaan dan selamat kepada para wisudawan-wisudawati.

Dalam rangkaian acara juga terdapat Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Sekretaris badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI yakni Dr. Rohmat Mulyana, M.Pd sebelum penutupan (Doa) oleh K.H Muhlis Sufyan selaku pengasuh pondok pesantren Miftahul Huda Cigaru I.

Komentar