Senin, 20 Mei 2024
  • TELAH DIBUKA!!! Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025 Gelombang 1 Periode Januari s.d Maret 2024. Info lengkap Chat WA 0859-1484-71171

YAYASAN KYAI HAJI SUFYAN TSAURI LANTIK KETUA BARU STAI SUFYAN TSAURI

Rabu, (3/5/2023 Aula STAI Sufyan Tsauri Majenang) Ketua Yayasan Kyai Haji Sufyan Tsauri Majenang, Drs. K.H. Masyhud, M.Ag. secara resmi melantik ketua STAI Sufyan Tsauri Majenang Dr. H. Msngudi, M.E.I masa periode 2023-2027. Acara ini disertai dengan serah terima jabatan dari pimpinan yang lama kepada pimpinan yang baru.
Pelantikan Ketua baru perguruan tinggi di bawah Yayasan Kyai Haji Sufyan Tsauri ini dikarenakan telah usainya masa kepemimpinan Dr. H. Supriyanto, Lc., M.Si hingga kemudian dilanjutkan estafet kepemimpinan STAI Sufyan Tsauri Majenang oleh pemimpin yang baru.
H. Masyhud berpesan kepada ketua terlantik, agar dapat menjalankan amanahnya dengan baik untuk kemajuan institusi. “Amanah ini tidak mudah, semoga diberikan kekuatan dan keselamatan dalam mengemban amanah” tegasnya.
Selain itu, Ketua dewan pembina Yayasan Kyai Haji Sufyan Tsauri Dr. H. Slamet Riyanti, M.Si dalam sambutannya juga memberikan pesan tersendiri bagi ketua STAI Sufyan Tsauri Majenang yang baru. “pembangunan fisik memang penting, akan tetapi pembangunan jiwa amat sangat lebih penting untuk kemajuan STAI Sufyan Tsauri”. ujarnya.
Lebih lanjut, Ia juga berpesan bahwa “seorang Pemimpin akan selalu dilihat dari segala sisi, maka dari itu seorang Pemimpin harus bisa memahami segala sisi dan keadaan” pungkasnya.
Acara yang berlangsung di Aula STAI Sufyan Tsauri Majenang ini dihadiri oleh beberapa pejabat Yayasan, pimpinan lembaga di bawah yayasan, masyayikh pondok pesantren pembangunan Miftahul Huda, dan para dosen serta karyawan. (Day/Red)

Komentar

Post Terkait

0 Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR