Selasa, 27 Sep 2022
  • Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 STAI Sufyan Tsauri Majenang telah di buka, gelombang 1 bulan Februari - Mei, gelombang 2 bulan Juni - Agustus WA 0859-1484-71171

Visi Misi dan Tujuan

Sekolah Tinggi  Agama Islam Sufyan Tsauri yang selanjutnya disingkat (STAIS) Majenang merupakan Perguruan Tinggi di bawah naungan Yayasan Kyai Haji Sufyan Tsauri Majenang yang berkedudukan di Jl. K.H. Sufyan Tsauri Po. Box. 18 Majenang Kabupaten Cilacap. Stais Majenang secara resmi berdiri pada tahun 2008 dan sudah terakreditasi Institusi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Adapun visi, misi dan tujuan STAIS Majenang adalah sebagai berikut :

Visi

“Menjadi Perguruan Tinggi Rujukan Yang Sehat Dan Unggul Di Tingkat Nasional Dalam Studi Islam Berbasis Budaya Lokal Pada Tahun 2033

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang Sehat dan Unggul dalam studi Islam Berbasis Budaya Lokal.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang Sehat dan Unggul dalam studi Islam Berbasis Budaya Lokal.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang Sehat dan Unggul dalam studi Islam Berbasis Budaya Lokal.

Tujuan

  1. Tercapainya hasil penyelenggaraan Perguruan Tinggi di bidang pendidikan, yaitu lulusan yang kokoh akidahnya, cerdas berpikirnya, dan profesional dalam setiap karyanya, sehingga menjadi manusia yang sehat dan unggul, berbasis budaya lokal.
  2. Tercapainya hasil penyelenggaraan Perguruan Tinggi di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, yaitu berbagai temuan penelitian yang kredibel dan strategis dalam mengatasi berbagai problem sosial keagamaan Islam berbasis budaya lokal.
  3. Tercapainya hasil penyelenggaraan Perguruan Tinggi dalam pengembangan organisasi dan manajemen Perguruan Tinggi yang kredibel, akuntabel, transparan dan adil melalui penerapan good governance berbasis teknologi informasi.
  4. Tercapainya hasil penyelenggaraan Perguruan Tinggi dalam membangun kerjasama pengembangan kelembagaan dan pengembangan akademik baik di tingkat lokal maupun nasional dalam rangka mempercepat tercapainya visi.

 

1 Komentar

DODDY, Kamis, 26 Feb 2015

Menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki karakteristik keagungan akhlaqul karimah, kearifan spiritual, keluasaan ilmu, kebebasan intelektual dan professional.

Balas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR