Selasa, 24 Mei 2022
  • Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 STAI Sufyan Tsauri Majenang telah di buka, gelombang 1 bulan Februari - Mei, gelombang 2 bulan Juni - Agustus WA 0859-1484-71171

Jelang Wisuda IX STAI Sufyan Tsauri, Wisudawan Laksanakan Geladi Kotor

Sekolah Tinggi Agama Islam Sufyan Tsauri Majenang menggelar persiapan acara Wisuda IX dengan gladi kotor di halaman gedung Kampus, Kamis (27/1/2022).

Wisuda IX STAI Sufyan Tsauri akan digelar pada hari Sabtu 29 Januari 2022 dengan jumlah total wisudawan 78 mahasiswa yang terdiri dari tiga program studi yaitu Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kegiatan gladi kotor pada hari ini dimaksudkan untuk memantapkan acara wisuda IX, sehingga acara wisuda dapat berjalan dengan lancar. Dalam Prosesnya, panitia menyampaikan kepada para peserta wisudawan mengenai tahapan dari acara wisuda yang akan dijalani pada hari Sabtu mendatang, mulai dari pemakaian toga, cara pengambilan map dan teknis mengenai wisuda secara keseluruhan.

Rencanannya tamu undangan VIP yang akan hadir dalam acara wisuda ke IX ini antara lain, Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama RI, Koordinator Perguruan Tinggi  Islam X Jawa Tengah, Bupati Cilacap, Rektor UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Dikarenakan kegiatan wisuda saat ini masih masih dalam kondisi pandemi Covid-19, serta sebagai wujud antisipasi penyebarannya, dihimbau kepada seluruh peserta wisuda bahwa pendamping yang diizinkan memasuki tempat pewisudaan maksimal hanya dua (2) orang, lebih dari itu pendamping diminta untuk meninggalkan lokasi wisuda dan dilarang mengikuti acara Wisuda IX STAI Sufyan Tsauri Majenang.

Komentar

Post Terkait

1 Komentar

Anonim, Kamis, 27 Jan 2022

5

Balas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR