Selasa, 24 Mei 2022
  • Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 STAI Sufyan Tsauri Majenang telah di buka, gelombang 1 bulan Februari - Mei, gelombang 2 bulan Juni - Agustus WA 0859-1484-71171

Lantik Pejabat Setruktural Baru, Ini Harapan Ketua STAI Sufyan Tsauri Majenang

Majenang – Bertempat di aula lantai dua Gedung STAI Sufyan Tsauri Majenang, ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sufyan Tsauri Majenang, Dr. H. Supriyanto, Lc, M.SI melantik sejumlah pejabat setruktural di lingkungan STAI Sufyan Tsauri Majenang, Jum’at (28/01/2022).

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Ketua Dewan Yayasan Kyai Haji Sufyan Tsauri Dr. H. Slamet Riyanto, M.Si, Ketua Yayasan Drs. H. Masyhud Hasbullah, M.Ag dan seluruh unsur pimpinan, dosen, serta civitas akademika STAI Sufyan Tsauri Majenang. Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Jabatan.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Doddi Afandi Firdaus, M.Si, sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. H. Masngudi, M.E.I sebagai Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Aji Fany Permana, M.A Sebagai Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, ‘Ainul Imronah, M.E. sebagai Kaprodi Ekonomi dan Bisnis Islam, Bayu Sudrajat, M.E. sebagai Sekretaris prodi Ekonomi dan Bisnis Islam, Kartika Wanolajeni, M.Ag sebagai Kaprodi Pendidikan Agama Islam, Pipit Muliyah, M.Pd. sebagai Sekprodi Pendidikan Agama Islam, Fitroh Qudsiyyah, M.Pd.I sebagai Kaprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Arum Rindu Sekar Kasih, M.A sebagai Sekprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan Supriono, S.Ey sebagai Kepala Bagian Tata Usaha.

Ketua STAI Sufyan Tsauri Majenang Dr. H. Supriyanto, Lc, M.SI dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Beliau berharap jabatan ini dipegang dengan amanah guna mendapatkan pengalaman dan memajukan kampus STAI Sufyan Tsauri. Beliau juga meminta kepada para pejabat yang telah dilantik untuk komitmen dan konsisten menegakkan profesionalisas dan integritas sebagai pejabat dilingkungan STAI Sufyan Tsauri Majenang.

“Dengan niat yang tulus ikhlas melakukan pekerjaan karena Allah, serta memaksimalkan penggunaan teknologi digital, menjadi modal kuat kita untuk mengembangkan dan memajukan kampus STAI Sufyan Tsauri Majenang kedepan” jelasnya.

Selanjutnya beliau juga mengatakan bahwa saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar STAI Sufyan Tsauri Majenang. Dan saya yakin semua pejabat struktural yang baru dilantik merasakan hal yang sama. Karena itu kita harus memiliki komitmen penuh untuk mengembangkan kampus STAI Sufyan Tsauri yang memiliki visi mulia mewujudkan lulusan berkualitas dan berwawasan keIslaman yang unggul dan sehat berbasis budaya lokal.

Acara pelantikan diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Drs. K.H. Masyhud Hasbulah, M.Ag.

Komentar

Post Terkait

1 Komentar

Anonim, Jumat, 28 Jan 2022

1

Balas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

KELUAR