Cilacap – Sejumlah mahasiswa STAI Sufyan Tsauri Kampus 2 Kedungreja mengadakan giat pembagian takjil grais kepada masyarakat pengendara jalan raya kedungreja-patimuan maupun warga sekitar Kamus 2 STAI Sufyan Tsauri kedungreja. Sabtu sore (01/5/21).

Sebanyak 190 paket di siapkan oleh mahasiswa untuk di bagikan secara gratis kepada masyarakat pengendara jalan raya maupun masyarakat sekitar.

Kordinator kegiatan, Evi menyampaikan, giat bertajuk Ramadan Berkah Berbagi Takjil gratis yang diinisiasi oleh para mahasiswa jurusan pendidikan anak islam usia dini (PIAUD) dan pendidikan agama islam (PAI) kampus 2 STAI Sufyan Tsauri bertujuan berbagi takjil buka puasa bagi para pengendara jalan raya maupun warga sekitar.

Selain sosialisasi, kami berharap semoga apa yang kami perbuat ini bisa membantu sesama muslim yang sama-sama sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1442 H,” ucap Evi selaku koordinator kegitatan.

hal senada juga disampaikan oleh Maryam, salah satu inisiator giat ramadhan berkah. disampaikan bahwa semoga giat ramadhan berkah ini sebagai ajang menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua.

lebih lanjut, Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur dan teman-teman mahasiswa STAI Sufyan Tsauri khususnya Kampus 2 yang telah mensupport baik materil ataupun moril sehingga giat ramadhan berkah ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Insya Allah apa yang sudah dilakukan oleh mahasiswa STAI Sufyan Tsauri Kampus 2 ini ada hikmahnya, amiiin.” jelas Maryam.

 

Komentar